Jumat, 14 Juni 2013

Anti Jatuh Bebas Lift Barang


DEFENCE FALL DEVICE

Berfungsi sebagai  emergency brake pada lift barang yang memakai system tarikan langsung bukan dengan menggunakan system bobot imbang/Counter weight.

Alat ini kan berfungsi ketika penggantung sangkar tidak lagi menahan beban /putus. alat ini akan menjepit rel dan akan menahan beban sangkar.cara kerja nya adalah ketika seling atau rantai penggantung  kehilangan tegangan maka pada waktu yang bersamaan dua roda safety device akan menutup kemudian gigi gigi roda itu akan mengunci -pada rel dan akan mehan beban yang ada pada lift barang.







alat ini sangat bermanfaat untuk  menghindari hal hal yanhg tidak diingini





DEFENCE DEVICE FALL

Functioning as emergency brake on lifts of goods who wears system the pull of directly instead of with using the system Counter weight.

This tool serves as mounting cage it no longer withstand the load / end. This tool will clamp the rail and will support the weight of his work sangkar.cara is when alternating voltage or chain hanger lose it at the same time two wheel safety device will shut down and then gear wheel teeth it will lock-on rails and will Mehan existing load on freight elevator.







This tool is very useful to avoid the undesirable







Tidak ada komentar:

Posting Komentar